Ini Nih Cara Supaya Artikel Blog Lu Cepet Keindex

izane

Ini yang pasti suka membuat blogger pemula kayak elu kebingungan, yaitu artikel yang elu publish lama banget keindex google. Nah biar elu dapet pencerahan, nih gua mau kasih tips supaya artikel di blog lu cepet keindex google dalam waktu beberapa jam saja.

Ok langsung aja ya!


Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Ini ada beberapa tips dari gua yang bisa buat artikel dalam blog lu cepet keindex google.

1. Submit Search Console

Ini sih wajib banget, kalau elu baru belajar blog, mau itu blogspot atau wordpress, ujung-ujungnya ya elu balik lagi ke tool gratisan dari google untuk ngebantu proses indexing artikel biar lebih cepet.

Gua gak akan kasih tutorial cara daftar search consolenya disini ya, jadi gua anggap elu udah daftar,. Biar artikel elu cepet keindex google, masukin tuh URL artikel elu ke bagian Inspeksi URL, setelah itu lu minta pengindeksan biar artikel lu cepet keindexnya.


2. Manfaatin Internal link

Jadi kalau dalam blog elu udah ada artikel yang keindex, maka lu bisa masukin tuh URL artikel baru elu ke artikel yang udah keindex tadi. Ini terbukti banget bisa mempercepat proses indexing artikel lama.

Kok elu tau bang?

Ya tau lah, gua kan udah berkecimpung di dunia blog cukup lama. Jadi sengaja gua sharing disini biar elu pada tau cara ngindex artikel baru biar cepet nongol di google.


3. Perbesar Domain Authority

Semakin besar authority blog lu, maka semakin cepat pula artikel yang elu buat keindex. Berdasarkan pengamatan yang gua lakukan di salah satu situs berbagi artikel, saat gua nulis artikel disana, dalam waktu 30 menitan lebih si artikel udah keindex google.

Situs itu punya nilai domain authority sekitar 82, dan gak semudah itu kalau blog lu mau punya nilai DA segede itu. jadi mulai sekarang lu usahain supaya blog lu segera punya domain authority gede.


4. Kualitas Konten

Ini sih jelas, ya kalau elu cuma nulis 50 kata di artikel lu ya mana bisa keindex. Google makin hari makin ketat bos. Kalau artikel mau cepet keindex maka utamain isi dalam konten lu harus bermanfaat, lengkap, dan bisa memberikan solusi bagi pembaca.

Google saat ini punya algoritma khusus yang bisa membedakan mana konten asal-asalan dan mana konten yang benar-benar dibuat untuk kebutuhan user. Memang saat elu bikin konten asal-asalan juga bisa keindex, tapi ya gak akan mendatangkan banyak pengunjung. Yah, kalau menurut gua sih ngapain cape-cape. Mending lu bikin artikel 1 minggu sekali tapi isinya komplit dari pada lu update setiap hari tapi isi artikelnya gak berkualitas.


5. Manfaatin Backlink

Backlink bisa membuat artikel di blog cepet keindex. Untuk mendapatkan backlink sebenarnya cukup mudah, lu tinggal nulis di web 2.0 kayak kompasiana, atau elu juga bisa ngikut guest post di blog orang yang sudah punya DA PA gede.

Inget, meski backlink yang dikasi dari situs lain pake atribut dofollow, tapi pengaruhnya tetap gede pada pengindeksan artikel di blog lu. Ya kalau bisa sih cari yang dofollow, banyak kok, tinggal cari aja di google.

Ok jadi itu saja mungin untuk tips supaya artikel cepet keindex googel. kalau masih bingung lu tinggal tanya aja di komentar.

https://supertramp.com/?URL=https://bit.ly/comprarcytotecbrazil

https://www.altoprofessional.com/?URL=https://bit.ly/comprarcytotecbrazil

https://www.triathlon.org/?URL=https://bit.ly/comprarcytotecbrazil

https://adrian.edu/?URL=https://bit.ly/comprarcytotecbrazil

https://www.ria-mar.com/?URL=https://bit.ly/comprarcytotecbrazil

https://stbensparishmilwaukee.org/?URL=https://bit.ly/comprarcytotecbrazil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel