Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

izane

Artikel ini gua sengaja bikin buat para blogger pemula ya, karena gua yakin kalau blogger-blogger suhu udah pada gak mikirin cara dapetin duit dari blog, tapi mikirnya gimana cara supaya blog banyak dikunjungi orang.

Nah buat elu blogger pemula, apa lagi yang tertarik bikin blog karena tergiur liat orang-orang yang sukses berpenghasilan besar dari blog, mungkin artikel cara menghasilkan uang dari blog ini cukup tepat untuk dibaca.

Dalam artikel ini, gua mau berbagi cara menghasilkan uang dari blog berdasarkan pengalaman gua selama ngeblog. Memang belum  gede sih, tapi ya semoga aja dengan lu membaca artikel ini maka semangat lu buat bisa menghasilkan uang dari blog makin gede, dan mimpilu untuk bisa jadi blogger sukses jadi kenyataan.


Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Di bawah ini gua bagiin beberapa tips menghasilkan uang dari blog berdasarkan pengalaman gua ya.

1. Pasang AdSense

Semua blogger juga pasti tau AdSense, dan elu gua anggap udah tau kalau AdSense adalah salah satu layanan advertiser yang menjadi favorit buat blogger.

Dengan memasang iklan AdSense di Blog, lu bisa dapetin penghasilan hingga ratusan juta per bulan. Caranya lu tinggal daftar aja ke AdSense, setelah diterima, lu pasang dah tuh iklannya. 

Gua sendiri belum pernah gajian dari AdSense, tapi gua sedang berusaha mengejar hal yang sama seperti elu, yaitu bisa gajian dari AdSense.

Lah, bukannya bisa gajian ratusan juta perbulan?

Tentu aja bisa, tapi ada hal-hal yang harus elu lakukan pada blog lu agar elu bisa mendapatkan penghasilan segitu tiap bulannya. Salah satu faktor penting yang m,embuat elu bisa gajian tiap bulan dari blog adalah lu atau blog lu harus punya ratusan ribu pengunjung perhari ke blog elu.


2. Jualan

Pengalaman menghasilkan uang dari blog yang kedua adalah dengan cara jualan. Gua sendiri pernah berjualan subscriber youtube disalah satu blog gua. Disana gua bikin promo beli subscriber murah dan percobaan 10 subscribe gratis permanen.

Cara itu terbukti efektif buat gua bisa menghasilkan uang dari blog. Kalau lu punya idem lu bisa aja jualan produk lain, atau jasa, atau produk digital yang banyak dicari orang.


3. Pasang Slot Iklan

Kalau blog lu udah banyak pengunjungnya, elu bisa manfaatin slot dalam blog lu untuk dipasangkan iklan dari situs lain. Semakin blog elu banyak pengunjungnya, elu juga makin banyak mendapatkan kesempatan mendapatkan penawaran dari situs lain yang ingin masang banner ikaln di blog lu. 

Gua sendiri belum pernah memiliki pengalaman masang iklan situs orang di blog gua selain AdSense. Ya logika aja, blog cuma dikunjungin 100 orang per hari mana ada yang mau kan masang iklan.


Kesimpulan

Intinya kalau lu mau menghasilkan uang dari blog maka berusahalah membuat blog lu rama dikunjungi orang. Semakin banyak visitor yang elu dapat secara organik, semakin besar juga penghasilan iklan elu. Dan semakin banyak pengunjung blog elu, maka kesempatan lu buat jualan prosuk atau nawarin slot iklan di blog lu menjadi semakin besar.

Nah, mungkin itu saja buat kali ini. Semoga artikel ini bisa memberikan lu sedikit referensi agar lu makin semangat buat mendapatkan penghasilan dari blog.

https://www.fcc.gov/fcc-bin/bye?https://bit.ly/comprarcytotecbrazil http://www.lagunabeachplasticsurgeon.com/redir.php?url=https://bit.ly/comprarcytotecbrazil https://moshtix.com.au/v2/ForceDesktopView?callingUrl=https://bit.ly/comprarcytotecbrazil http://www.motherpedia.com.au/?URL=https://bit.ly/comprarcytotecbrazil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel